Obat Ambeien Yang Ada di Apotik

Obat Ambeien Yang Ada di Apotik, Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai penyakit wasir atau nama lainnya ambeien. Karena tidak sedikit penderita ambeien atau wasir ini yang tahu tentang penyebab, gejala, stadium wasir dan cara mengatasinya Sehingga ambeien atau wasir yang di derita menjadi parah dan sulit untuk sembuh. Wasir merupakan penyakit yang bisa diderita oleh semua orang, baik laki-laki maupun wanita. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Obat Ambeien Yang Ada di Apotik
Ambeien Atau Wasir Di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Penyakit wasir ambeien pada awalnya akan menyebabkan benjolan di bagian anus, benjolan bisa kecil namun lama kelamaan bisa semakin besar jika sudah semakin parah. benjolan pada anus karena penyakit wasir ambeien akan menyebabkan gatal gatal di bokong. Di awalnya memang hanya gatal gatal namun juga bisa menyebabkan nyeri dan sakit pada benjolan tersebut jika semakin bertambah parah. rasa gatal pada anus bisa terjadi kapan saja, namun rasa sakit dan panas pada anus bisa dirasakan pada saat buang air besar atau pun juga pada saat setelah melakukannya. Penyakit wasir ambeien juga bisa menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian anus, ketika banyak duduk dengan waktu lama, atau pun juga ketika berjalan. Ketika menderita penyakit wasir ambeien terkadang pada saat sedang buang air besar pun juga bisa mengeluarkan feses yang akan bercampur darah segar, atau juga bisa menetes sedikit demi sedikit yang tercampur juga dengan lendir dari benjolan tersebut. Obat Ambeien Yang Ada di Apotik

Faktor Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid
Wasir atau ambeien yang membuat anus terdapat benjolan atau pun menyebabkan pendarahan ketika buang air besar ada penyebabnya, penyebabnya seperti di bawah ini :
  • Konstipasi, akibat dari konstipasi yang berlangsung tidak sebentar bisa menyebabkan wasir ambeien. Karena wasir ambeien yang di sebabkan oleh tekanan dari dalam tubuh, maka dari itu konstipasi bisa menjadi penyebab wasir ambeien karena dorongan ketika mengejan menjadi tekanan bagi pembuluh darah sehingga membengkak. Kebalikan dari konstipasi atau diare juga bisa menyebabkan wasir.
  • Menahan buang air besar, karena menahan buang air besar juga bisa menyebabkan wasir ambeien, akibat dari feses yang kering dan sulit dikeluarkan juga yang pada akhirnya akan menyebabkan susah buang air besar.
  • Obesitas, obesitas bisa menyebabkan wasir ambeien akibat tidak menjaga berat badan dengan baik dan juga tidak berolahraga secara teratur.
  • Batuk, batuk parah akibat gangguan di paru paru atau pun di tenggorokan bisa menyebabkan penyakit wasir ambeien juga karena itu apabila batuk sebaiknya segara diatasi agar tidak berlarut larut.
  • Angkat berat, olahraga angkat beban berat atau pun pekerjaan yang mengharuskan mengangkat beban berat juga bisa menyebabkan penyakit wasir ambeien. Karena itu angkat beban berat tidak baik jika dilakukan terlalu sering.
  • Hamil, janin di dalam rahim yang ukurannya semakin bertambah juga bisa menekan pembuluh darah dan dampaknya bisa menyebabkan wasir ambeien.
Jenis-jenis Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Obat Ambeien Yang Ada di Apotik
Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Pemeriksaan yang diperlukan untuk menegakkan diagnosa hemoroid adalah pemeriksaan colok dubur, selain anamnesa dan pemeriksaan fisik. Melalui pemeriksaan colok dubur teraba pembesaran benjolan di dalam dan disekitar anus. Jika terjadi nyeri hebat dan adanya trombus perianal tidak diperkenankan untuk dilakukan colok dubur. Selain itu bisa juga dengan anuskopi benjolan dapat terlihat lebih jelas atau proktoskop dapat melihat keseluruhan rektum dengan baik. Pada kasus yang mencurigakan adanya penyakit saluran cerna lainnya, Dokter akan menganjurkan pemeriksaan sigmoidoskopi atau kolonoskopi.

Pantangan Makanan Penderita Wasir atau Ambeien
Menjaga asupan makanan juga sangat penting. Apa lagi mereka yang memiliki penyakit tertentu, seperti halnya penyakit wasir atau ambeien ini. Dengan menjaga pantangan makanan wasir ambeien ini manfaatnya bukan hanya mencegah kondisi yang lebih parah terjadi, tapi juga dapat membantu proses pengobatan berjalan lebih cepat dan lebih maksimal. Dan di bawah ini adalah beberapa makanan yang sebaiknya di hindari dulu oleh penderita wasir atau ambeien untuk sementara waktu sampai penyakitnya benar-benar sembuh total. Obat Ambeien Yang Ada di Apotik

Berikut makanan apa saja yang tidak boleh di konsumsi oleh Anda penderita wasir ambeien agar penyakitnya tidak semakin parah. Diantaranya adalah:
  • Makanan-makanan yang pedas. Seperti cabai, sambal, kari, dan lainnya.
  • Makanan yang bercita rasa asam
  • Hindari makanan keras dan tidak mengandung serat, tapi jangan berlebihan juga dalam mengkonsumsi serat. Karena konsumsi serat secara berlebihan hanya akan memperburuk kondisi wasir Anda.
  • Makanan yang mengandung garam tinggi
  • Makanan yang mengandung bahan pengawet. Seperti makanan olahan, snack, makanan kaleng, buah yang di keringkan, mie instan, dll.
  • Makanan beku seperti Es batu dan makanan dingin lainnya.
  • Makanan yang mengandung kolesterol tinggi / makanan berminyak. Seperti gorengan, jeroan, seafood (udang, kepiting, dll).
  • Minuman bersoda dan minuman berkarbonasi lainnya
  • Hindari juga konsumsi susu, alkohol dan kopi
  • Biji-bijian dan makanan panas
Itulah beberapa daftar pantangan makanan untuk penderita wasir ambeien yang harus Anda ketahui. Di samping menjaga pantangan makanannya, Anda juga sebaiknya tidak menahan BAB, dan usahakan jangan duduk terlalu lama. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda duduk 8 jam sehari. Usahakan untuk beridiri sebentar. Misalnya mengambil air minum, dan lainnya.

Pengobatan Wasir & Ambeien Internal dan Eksternal Secara Herbal dengan Ambejoss De Nature & Salep Salwa.
AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Obat Wasir Herbal Ambejoss Ampuh
Efektif Mengobati Wasir Ambeien Internal dan eksternal Tanpa Operasi
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-

Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb

Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature adalah obat penyakit wasir ambeien yang bahannya berasal dari herbal alami berupa tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu merupakan tanaman obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati ambeien. Khasiat tanaman daun ungu untuk pengobatan ambeien secara alami telah dibuktikan oleh penduduk lokal tempat tanaman daun ungu ini berasal yakni pulau Papua atau Irian serta Polynesia. Dari hasil penelitian terbukti bahwa tanaman daun ungu dapat mengatasi peradangan yang diakibatkan oleh pelebaran serta pecahnya pembuluh vena sebagai asal muasal timbulnya penyakit ambeien. AmbeJOSS digunakan untuk mengobati penyakit ambeien dari dalam tubuh yakni dengan cara diminum.

Adapun salep Salwa adalah pengobatan ambeien secara alami yang dilakukan dari luar tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan cara dioles pada bagian bibir anus yang mengalami masalah akibat penyakit ambeien. Sama seperti ambejoss, salep salwa juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat. Bahan-bahan alami tersebut adalah daun binahong, daun sirih merah, propolis murni, dan minyak zaitun.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami:
  • Aman, (Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian)
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll)
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri (De Nature Indonesia) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah : Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,- Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Cara Pembelian De Nature:
Melakukan Pembayaran Dulu Via Bank dan Obat Kami Kirim Lewat Paket TIKI/JNE/POS
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

Format Konfirmasi via SMS: TELAH TRANSFER Via BCA Rp 300.000,- Wawan De Nature, Jl Pahonjean Perum Cendana Asri no.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jateng, an Wawan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA, WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !!!
Tunggu apa lagi!!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diObati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat
thumbnail
Judul: Obat Ambeien Yang Ada di Apotik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeyen, Obat Wasir Alami, OBat Wasir Ambejoss De Nature, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Tradisional, Salep Wasir :

 
Rumah Sehat Kita oleh De Nature Indonesia